Mural Art Dinding Geometris untuk Dinding Terlihat Keren

Share

Untuk membuat ruangan lebih menawan, Anda bisa menerapkan berbagai gaya mural. Salah satunya adalah mural art dinding bergaya geometri. Ini juga bisa menjadi alternatif untuk Anda yang kurang berkenan terhadap mural bergambar. Motif geometri ini juga bisa diterapkan untuk berbagai nuansa yang diinginkan.

Tertarik untuk menjadikan ruangan Anda bermotif geometri? Untuk membantu Anda menemukan ide yang paling tepat, sila simak inspirasinya di bawah ini!

Mural Art Dinding Geometris untuk Dinding Agar Terlihat Keren

mural art dinding dengan konsep geometris tiga dimenso

Motif Art Dinding Belah Ketupat

Gaya mural art dinding geometri yang pertama adalah belah ketupat. Motif ini merupakan salah satu yang paling populer. Bentuk dari motif ini sangat sederhana tetapi tidak mengurangi keindahannya. Sebaiknya tambahkan warna yang terang pada dinding. Seperti biru, abu-abu muda, putih, serta kuning.

Motif Random

Pada satu dinding, Anda bisa menerapkan pola acak motif geometris. Mulai dari piramida, bintang, kotak-kotak, hingga garis sederhana. Terapkan pola secara acak dengan warna yang berbeda setiap motifnya. Sudah pasti dinding Anda akan terlihat super keren dan anti mainstream.

Baca juga: Mural Instagramable untuk Kafe dan Resto

Motif Sarang Lebah

Motif sarang lebah atau heksagonal juga bisa diaplikasikan. padukan warna terang dan warna netral agar ruangan terlihat lebih modern. Beberapa ruangan yang dapat Anda aplikasikan motif ini adalah dapur, ruang makan, serta ruang keluarga.

Motif Gradasi

Gradasi warna akan menambah keindahan dari motif geometri pada dinding Anda. Motif sederhana tidak menjadikan dinding terlihat membosankan dengan perpindahan warna yang indah. Contohnya dengan perpindahan warna antara biru tua, biru muda, abu-abu, sampai putih yang pastinya membuat ruangan tambah menawan.

Mural Jogja juga memiliki konsep mural art dinding dengan gaya geometri. Bentuk kubus yang berjajar ini juga merupakan mural 3d yang tampak nyata. Namun, penerapannya hanya separuh dari dinding, sehingga, terlihat seperti bangunan yang belum selesai dikerjakan. Unik sekali kan?

Nah, jika Anda ingin mural unik ini, silakan hubungi Mural Jogja. Diskusikan bersama tim dan sesuaikan dengan keinginan. Kami pun akan mengeksekusi dengan seniman terbaik di Jogja dan sekitarnya. Untuk melihat konsep lain, sila cek Ig Mural Jogja!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *