Menelisik Mural Painting yang Hype Bagi Generasi Milenial

Share

Mural painting menjadi salah satu bagian dari desain interior yang sangat menarik karena memberikan kesan yang berbeda dan menarik. Bahkan lewat setuhan tangan sentuhan para tangan seniman mural mampu menjadikan suatu bangunan yang memiliki kesan membosankan dan monoton lukisan jadi terlihat berbeda.

Mungkin awal mulanya mural kerap banyak orang menganggap kurang menarik sebab kerap digunakan oleh orang-orang untuk mengekspresikan sesuatu secara diam-diam.

Siapa sangka, kini, mural painting semakain menunjukkan wajahnya pada dunia. Kehadirannya sangat penting untuk masyarakat milenial. Mural dipercaya telah menemukan waktu yang tepat untuk mulai show up. Dengan gaya urban, orang-orang cenderung menyukai tembiok yang memiliki nilai seni untuk menemani kegiatan sehari-harinya.

Anda tidak hanya bisa menemukan mural pada tempat umum saja. Beberapa seni mural bisa Anda temukan pada beberapa tempat yang lalainnya seperti kafe, restoran dan bangunan yang komersial yang lainnya. Mural bisa Anda gunakan untuk menghiasi airport dan pelabuhan menggunakan gambar signature kota. Nah, membahas tentang mural painting, tentu Anda akan penasaran dengan berbagai jenis-jenisnya.

Mural Painting Geometris

Kebanyak orang sekarang lebih suka dengan mural bertema geometris. Pasalnya mural dengan tema geometris mampu menjadikan ruangan terlihat lebih simple tetapi kesannya modern. Pilih lah warna yang kontras serta memiliki garis yang artistik.  Home office dengan ruangan minimalis bisa mengaplikasikan tema jenis ini.

Mural Floral

Mural berbentuk bunga bukan lah hal yang asing pada dunia desain interior.. Dekorasi bunga akan memberikan sentuhan nuansa alam yang lembut, cantik, dan segar. Mural painting bertema floral akan cocok untuk diterapkan pada ruangan pribadi seperti pada toilet, kamar tidur, serta tempat untuk berkumpul antara anggota keluarga.

Mural Bertema Budaya

Budaya Indonesia memiliki keragaman yang kaya. Dengan begitu Anda bisa bereksplorasi untuk membuat mural dengan tema dan konsep dari keberagaman budaya yang ada. Contoh gambar mural bertema kebudayaan yang bisa Anda jadikan sebagai referensi ada di bawah ini!

mural ikon bangunan dari Yogykarta ada taman sari, Keraton, Plengkung Gading dan lainnya

Jenis mural ini bisa menghadirkan rasa cinta pada kebudayaan negeri ini.

Nah, dari gambar di atas dapat Anda melihat bahwa mural menggunakan desain gambar ikon kota Yogyakarta seperti tugu Jogja, Jalan Malioboro, keraton, dan sebagainya bisa membuat tempat Anda mudah diingat oleh banyak orang.

Nah, mural tersebut merupakan hasil karya dari Mural Jogja. Anda pun bisa mendapatkan mural yang khas dan mudah unforgettable. Oleh sebab itu Anda bisa egera hubungi Mural Jogja pada nomor yang tertera pada website. Cek pula Instagram kami padai muraljogja untuk mendapatkan referensi konsep lain yang super keren.

Baca juga: 5 Cara Bikin Desain Interior Rumah Lebih Mewah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *