Jasa Mural Hitam Putih dengan Konsep Monokrom

Share

Warna-warna monokrom seperti hitam putih tidak pernah membosankan untuk selalu dieksplorasi. Terlebih, jika warna tersebut dijadikan sebagai dekorasi serta interior di dalam ruangan. Sehingga, banyak jasa mural hitam putih yang menekankan tema tersebut untuk berbagai bangunan komersial atau non-komersial.

Mengulas tentang warna hitam putih dalam tema monokrom, tentu tidak terlepas dari pengertian dasarnya. Nah, banyak juga orang yang belum mengetahui apa itu warna monokrom? Sebetulnya, monokrom berasal dari kata dalam Bahasa Inggris yakni mono berarti satu dan chrome berarti warna. Sehingga, bisa disimpulkan bahwa monokrom adalah warna yang dibentuk hanya dari satu rona hue saja.

Jadi, konsep monokrom sebetulnya tidak terbatas pada hitam dan putih saja. Melainkan juga bisa kombinasi antara merah tua dengan merah muda, biru tua dengan biru muda, dan sebagainya. Meski begitu, persepsi masyarakat menuju pada warna hitam, putih, serta abu-abu.

Hitam Putih sebagai Salah Satu Konsep Mural Monokrom

Tidak bisa dipungkiri bahwa perpaduan antara hitam dan putih pada konsep mural monokrom masih menjadi favorit bagi banyak orang. Sebab, kombinasi dua warna tersebut dianggap bisa menimbulkan suasana yang cozy dan estetik.

Padahal, jika menilik tentang persepsi warna hitam, maka banyak yang mengatakan bahwa warna tersebut cenderung gelap. Sehingga, warna tersebut banyak dihindari karena kesan kelam yang terlalu kuat. Hitam juga kerap dijadikan sebagai pilihan terakhir, bahkan tidak diperhitungkan sama sekali.

Padahal, jika mampu memadu padankan dengan baik, maka hitam dapat memberi sentuhan eksotis yang bisa membuat ruangan semakin semarak. Terlebih, jika warna hitam dipadukan dengan putih yang kontras. Putih melambangkan kelembutan, sedangkan hitam memberikan kesan tegas.

Warna hitam bisa menghilangkan kesan pucat pada warna putih di suatu ruangan. Selain itu, hitam juga bisa menguatkan kesan bersih dan terang yang sangat identik dengan warna putih. Sehingga, perpaduan keduanya tetap sederhana namun berwibawa.

Kombinasi dua warna tersebut memang sangat menarik dan dapat memberikan rasa yang berbeda di dalam suatu ruangan. Tak heran, jika jasa mural hitam putih dipilih untuk memberikan kesan keeksotisan yang maksimal untuk ruangan tertentu dalam rumah atau bangunan komersial lainnya.

Jasa Mural Hitam Putih di MuralJogja

jasa mural hitam putih dengan konsep desain gambar dari ikon-ikon di Jogja
mural hitam putih dengan konsep desain gambar dari ikon-ikon di Jogja

Jika Anda sedang mencari jasa mural hitam putih untuk melengkapi ruangan, maka percayakan pada MuralJogja. Salah satu karya yang mana sudah pernah dibuat jasa MuralJogja meliputi sebuah mural dengan desain gambar dari ikon-ikon bangunan Yogyakarta misalnya Tugu Jogja, Keraton, Taman Sari dan sebagainya.

Bentuk sederhana dari mural ini ternyata menguatkan kesan klasik, vintage, serta nostalgia pada suatu ruangan. Jadi, sekilas melihatnya, Anda akan merasakan atmosfir ramahnya Kota Yogyakarta yang merasuk dalam dada. Nah, tunggu apa lagi, segera hubungi jasa mural hitam putih, MuralJogja untuk mendapatkan mural terbaik sesuai dengan konsep yang diinginkan. Cek juga instagram kami di MuralJogja untuk melihat konsep lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *